" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

CARA MUDAH ENTERI DATA DAN PERSIAPKAN FILE UPLOAD UNTUK MY SAPK BKN BAGI ASN / PNS TAHUN 2021

 


#BKN #MySAPK #APARATURSIPILNEGARA #ASN2021


Assalamu'alaikuum..

Selamat Pagi semua,, Hello sahabat ASN....

Admin Merdeka-Belajar akan berikan Informasi terkait pengisian data pada Akun My SAPK Pada Portal My SAPK Badan Kepegawaian Negara. yang pada Bulan Juli ini sudah mulai di buka untuk Pembaharuan data PNS yang terupdate. 


Tunggu apalagi buat Teman-teman semua bersiap untuk pengentrian data agar Teman-teman sahabat ASN terdaftar dan terdata dengan Data yang VALID sebagai Abdi Negara.

Langsung saja admin akan bagikan ada beberapa Item pada Website my SAPK BKN  untuk teman-teman perhatian dengan jeli dan teliti apa - apa saja data yang perlu di siapkan untuk sebagai bahan Upload dan mengisi data tersebut dengan benar dan baik.


DATA YANG DIMUTAKHIRKAN PNS / ASN :



- Data Personal ( Wajib dimutakhirkan )

- Riwayat Jabatan 


** Jabatan yang diampu saat ini atau sebelumnya. Berdasarkan Tugas fungsi dan Tanggung jawab. ( Jenis jabatan, Jenis nama jabatan, Nama JAbatan, TMT Eselon dan TMT Jabatan ).

- Riwayat Pendidikan dan diklat Kursus 


** Riwayat Pendidikan Formal  Jenjang tinggi PNS/ASN yang diselenggarakan sekolah dan UNiversitas Resmi/Institusi. ( Tingkat Pendidikan, NAma program, Tahun Lulus, Tanggal Lulus, Nomor Ijazah, Nama Sekolah). SD.SLTP.SMA.Diploma I,II,III diploma S.1 /Akta IV. S2, S3.

- Riwayat SKP 2 Tahun Terakhir 


** Data SKP pengganti DP3 atau Prestasi Kerja ASN selama 2 Tahun Terakhir. ( Jabatan, Tahun, Nilai SKP, Nilai Perilaku Kerja, Nilai Pretasi Kerja Data Pejabat Penilai dan Data Atasan Pejabat Penilai). 

Ingat! Data Yang Diunggah ATAU Upload File SKP 2 Tahun Terakhir.

- Riwayat Penghargaan 

** Riwayat Penghargaan, Tanda Jasa, kehormatan berdasarkan Penilaian Konstribusi bagi pemerintah yg diberikan langsuang kpd ASN bersangkutan ( Data: Jenis penghargaan, Tahun SK, Nomor SK, Tanggal SK).  Ingat yang diunggah / upload yaitu : Surat Keputusan Penghargaan ATAU tanda Jasa.

- Riwayat Pangkat dan Golongan Ruang 

( Data Pangkat dan Golongan : Golongan PNS, Nomor SK, TAnggal SK, TMT Golongan, Nomor Pertek BKN, Tanggal BKN, masa Kerja Golongan ( Bulan dan Tahun) Tanggal Usul jenis KP. Ingat yang harus diunggah : surat Keputusan Kenaikan Pangkat.

- Riwayat Keluarga ( Orang tua, Isteri/suami, anak2 )



- Riwayat Peninjauan masa Kerja 



- Riwayat Pindah Instansi 



- Riwayat CLTN ( Cuti Diluar Tanggungan Negara )



Demikian Artikel Cara Mudah Enteri data dan Persiapkan file untuk upload di web my sapk BKN RI dari Website Merdeka belajar infokan bagi sahabat-sahabat ASN / PNS. mudah-mudahan Ada banyak manfaatnya buat semua.

Untuk memudahkan, admin bagikan Video Tutorial ya Sahabat PNS/ASN dari Youtube partner Ridwan Tb Channel. Langsuang bisa Lihat di bawah artikel ini ya...!








CARA MUDAH ENTERI DATA DAN PERSIAPKAN FILE UPLOAD UNTUK MY SAPK BKN BAGI ASN / PNS TAHUN 2021 CARA MUDAH ENTERI DATA DAN PERSIAPKAN FILE UPLOAD UNTUK MY SAPK BKN BAGI ASN / PNS TAHUN 2021 Reviewed by Pak One on July 23, 2021 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.