" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

CARA MUDAH ISI KUISIONER KARTU DEKLARASI SEHAT PADA AKUN PORTAL SSCASN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PPPK FUNGSIONAL GURU TAHUN 2021

 
Kartu Ujian CPNS 2021 Final.


Hello sahabat CPNS dan Guru PPPK, merdekabelajar26.com. sudah pada cek semua belum akun CPNS dan PPPK Guru di Portal sscn? Ada Informasi terbaru sebelum terlambat ya untuk pengisianya. Tahap Pengecekan dan pencetakan Kartu Informasi akun dan Kartu pendaftaran CASN Tahun 2021


Kartu deklarasi sehat CPNS/Guru PPPK 2021

Selanjutnya Cetak Kartu Peserta Ujian Final. Ada informasi lanjutan yang mesti teman-teman CPNS perlu ketahui yaitu mengisi kuisioner untuk Kartu deklarasi Sehat yaa. wajib diisi agar Proses mengikuti Ujian nanti tidak ada kendala pastinya. 


Adapun PERNYATAANYA, yang perlu diisi yaitu : 





  • Dalam 14 Hari terakhir. Ada Anggota keluarga atau satu rumah yang terkena gejala covib-19. Apakah Pernah Bersentuhan Fisik, dan berdekatan kurang dari 1 meter dengan orang yang terkena gejala tersebut??
  • Saya Sedang Mengalami kondisi seperti ini; Demam, batuk,kehilangan penciuman/insomia, sakit kepala, sakit tenggorokan, hidung tersumbat sesak nafas, diare dan mual muntah, hilang pengecapan/Aguesia.
  • Terakhir keteranganya diisi dan disesuaikan dan SIMPAN.




Dari Pengisian Pernyataan diatas sahabat-sahabat Guru dan CPNS bisa mengisi dengan IYA atau TIDAK. Selanjutnya Akan tampil secara otomatis Surat Keterangan Deklarasi Sehat dan CETAK KARTU DEKLARASI SEHAT.


Kartu inilah akan yang menjadi salah satu syarat dibawa ketika pas saat mengikuti UJian Online pada tempat yang yang sudah ditentukan dari pihak Panitia CASN Nasional untuk tiap - tiap Kantor Badan Kepegawaian Daerah.


Demikian Artikel " Cara Mudah isi kartu deklarasi sehat pada akun portal SSCASN calon PPPK Guru dan CPNS," Semoga ada manfaat bagi pembaca semua.



CARA MUDAH ISI KUISIONER KARTU DEKLARASI SEHAT PADA AKUN PORTAL SSCASN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PPPK FUNGSIONAL GURU TAHUN 2021 CARA MUDAH ISI KUISIONER KARTU DEKLARASI SEHAT PADA AKUN PORTAL SSCASN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PPPK FUNGSIONAL GURU TAHUN 2021 Reviewed by Pak One on August 25, 2021 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.