" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

INI MACAM PERLOMBAAN MENYAMBUT 17 AGUSTUS HARI ULANG TAHUN KEMEREKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG MENJADI FAVORIT ANAK SEKOLAH

 

perlombaan HUT RI semarak siswa SD

Sahabat Merdekabelajar26. Pada Perayaan 17 Agustus 2021 kali ini sangat minim kegiatan dan perlombaan yang kita rasakan ya kan teman-teman semua.


Mengingat masa saat ini kita masih dalam pandemi covid. Adik-adik yang Super dan ganteng tidak usah bersedih yach. kakak akan beritahukan kepada adik-adik semua Perlombaan yang mengasyikkan bagi kita semua saat Perayaan 17 Agustus pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang selalu menjadi kebanggaan dan kita nanti-nanti setiap momen kegiatanya berlangsung. Pastinya teman-teman semua suka dan antusias untuk menontonya.


untuk menyegarkan kembali ingatan kita semua ya adik-adik. berikut akan saya berikan momen-momen terbaik saat lomba 17 agustus, pasti yang adik-adik suka dan menjadi pemain tentunya saat lomba ini diadakan.


berikut beberapa Lomba menarik dan terbaik saat perayaan 17 Agustus. Yang selalu kita nanti-nantikan, diantara ya yaitu :


PANJAT PINANG


Panjat Pinang tentu adik-adik tau. Perlombaan dan kegiatan ini merupakan lomba yang selalu patut kita nanti-nantikan. Dimana Panjat Pinang memiliki Regu/Grup untuk mereka yang ingin Menjadi terbaik untuk memanjat dan mendapatkan Hadiah dari Lomba tersebut. 

Tapi bukan hadiahnya saja lho, yang membuat momen berdebar dada semua pas mereka yang naik dan bergantian dengan tantangan Kayu pinang sudah dilumuri dengan Gemuk/Oli yang licin. Sehingga yang naik butuh waktu dan Tenaga untuk sampai kepuncak mendapatkan semua hadiah yang mereka Tuju. Asyik kan, permainan yang satu ini..??


BALAP KARUNG 

Balap Karung, Permainan ini juga sangat dinanti-nanti oleh semua adik-adik. Permainan ini harus mengutamakan kecepatan sehingga bisa dapat mencapai garis Finis yang Dituju untuk menjadi pemenang. Permaianan ini sangat Unik apalagi selain Karung yang dipakai kaki semua tertutup, hampir tidak dapat untuk bebas berlari, ya kan. 

Selain Itu juga ditambah dengan perlengkapan seperti Helm penutup kepala membuat anak-anak yang bermain maupun orang dewasa terlihat seru dan menggemaskan..hehe.. suka adik adik kan.


MAKAN KERUPUK 


Makan Kerupuk dengan tangan diikat kebelakang. he. Tentu Seru ya tentunya. Selain mengasyikkan makan kerupuk juga permaian yang selalu ada disaat Perlombaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang kita cintai. 

Permainan ini juga membuat para lomba merasa gemes pingin makan kerupuk dan maunya tambah lagi. karena selain menghabiskan kerupu dan kenyang, adik-adik dapat Juara dan jadi pemenang bila Kerupuk dimakan habis tanpa ada sisa. 


TARIK TAMBANG


Permainan tarik Tambang, harus punya nyali yang kuat. Permainan ini menggunakan Regu dan Tim agar dapat menjalin kekompakkan untuk menang dan mengalahkan lawan-lawanya. 

Adik-adik juga permainan ini selalu ada saat Perayaan 17 Agustus yang ada dilaksanakan lomba tersebut di Balai desa dekat rumah adik-adik maupun lomba ini di mainkan disekolah pada saat hari Besar ini tiba.


MASUKKAN AIR DALAM BOTOL KACA


Permaianan /lomba Memasukkan Air dalam Botol Kaca ini sangat Favorit kan. Karena lomba ini membuat para penonton bersorak ria untuk mendukung sang jagoanya dilapangan ketika berlari membawa air dalam mulut dan memaukkanya kedalam botol yang telah disediakan.

setelah air itu masuk kembali adik-adik mengambil air tersebut sampai Boto berisi Penuh. Dan permaian ini serunya sampai baju yang adik-adik pakai basah dan berkeringat..he seru juga ya kan permainan /lomba masukkan aira dalam Botol kaca itu.


MENGGIT KOIN DI PEPAYA 


Wah, yang ini Seru banget pastinya. Mengambil Koin/Uang koin di Pepaya mentah dan Sudah dilumuri oleh Oli. Permaianan ini sangat melelahkan. Selain Asyik dan senang melihatnya.

Permaianan ini juga harus bersusah payah menjadi pemenang dan mendapatkan atau mengumpulkan Koin dengan sabar dan penuh Tenaga. Keren banget dan menantang kan adik-adik semua.


LOMBA BACA PUISI DAN MEWARNAI


ini Tentu kita semua tau dan menyukai apalagi Baca Puisi yang Membuat orang lain menjadi sedih atau gembira ya kan adik-adik. Selain itu Lomba Mewarnai juga jadi Kebanggaan sendiri bagi anak-anak yang suka keindahan dan suka jenis-jenis hewan dan Tumbuhan untuk diwarnai dengan karya indah tangan Adik-adik. 


Permainan ini sangat dinanti-nanti dan seru lho. karena semua suka dan menjadi Permainan Lomba yang disuka semua orang.


Nah, Demikian telah kakak sampaikan tadi kepada teman-teman sahabat merdekabelaajr26.com Mengenai Macam Lomba yang seru dan menarik menyambut Hari Ulang Tahun RI yang menjadi Favorit dan Kegemaran semua.


Semoga Bermanfaat ya Teman-teman hebat dan super. Kita do'akan semoga kita semua sehat dan semangat,  sehingga bisa kembali normal dan beraktivitas seperti biasa. 


INI MACAM PERLOMBAAN MENYAMBUT 17 AGUSTUS HARI ULANG TAHUN KEMEREKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG MENJADI FAVORIT ANAK SEKOLAH INI MACAM PERLOMBAAN MENYAMBUT 17 AGUSTUS HARI ULANG TAHUN KEMEREKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG MENJADI FAVORIT ANAK SEKOLAH Reviewed by Pak One on August 19, 2021 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.