" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

Informasi Terbaru PPG! Daftar Jadwal Retaker ( Ujian Mengulang ) UP Berbasis Domisili Mahasiswa PPG Daljab, Prajab & Soal FR Tahun 2021

 

Jadwal Up ( retaker ) Mengulanag Mahasiswa PPG 2021



Sahabat Mahasiswa PPG dajab dan Mahasiswa PPG Prajabatan yang sudah mengikuti serangkaian Pembelajaran Program Profesi Guru baik secara Luring ( Tatap Muka ) maupun Belajar Daring ( Online ). Ada Kabar Gembira dan Terupdate mengenai Ujian akhir / UP bagi yang Mengulang dan tidak Lulus pada tahap sebelumnya Kegiatan Program Profesi Guru PPG Daljab dan PPG Prajab Tahun Ajaran 2020/2021.

Berikut admin berbagi Informasi mengenai Jadwal Bagi Semua Mahasiswa PPG ( Program Profesi Guru ) Tahun 2021 dan Tahun PPG 2020 bagi Mahasiswa atau Bapak dan Ibu Guru yang Mengulang UP.

Agenda Sebelumnya Mahasiswa PPG Program Profesi Guru Telah melalui semua Kegiatan-kegiatan Untuk Melengkapi bahan di LMS Modul yang sudah ditentukan oleh Dosen Pembimbing dan LPTK masing-masing.

Agenda yang telah dilalui mahasiswa Angkatan 1 Angkatan 2, angkatan 3 maupun Angkatan 4. dari semua angkatan diantaranya mulai dari :
  • Breafing Mahasiswa PPG
  • Breafing Penguji Ukin
  • Mahasiswa mengisi Portofolio
  • Mahasiswa Uji Kinerja Praktek Pembelajaran Secara Daring/Luring
  • Upload Tugas-tugas mahasiswa Ke Google Drive dan LMS.
  • Penilaian Portofolio dan Video Praktek Pembelajaran 
  • Terakhir dilaksanakanya Ujian Kinerja dan UP ( Retaker, Bagi yang mengulang ).

Dari Kegiatan diatas Untuk Angkatan 1 dilaksanakan dari Bulan 16 Juli s/d Bulan 23 Agustus 2021, sedangkan Untuk Angkatan 2 dilaksanakan dari Bulan 14 Agustus s/d Bulan 12 September. 


Sedangkan Untuk Angkatan 3 Dimulai dari Bulan 8 Oktober Berakhir Bulan 24 Oktober. Dan Untuk Angkatan 4 Dilaksanakanya Bulan 3 Desember sampai dengan 12 Desember.


Untuk Ujian UP maupun Retaker ( Ujian Mengulang ) nya Bagi mahasiswa PPG daljab maupun mahasiswa Prajab Akan dilaksanakan serentak Pada Tanggal 09 s/d 10 Oktober pada tahap ke  satu. Sedangkan Pada Tanggal 20-21 November Tahap ke dua Ujian Retaker Mahasiswa PPG daljab Tahun 2021, yang akan dilaksanakan bila tidak ada kendala "InsyaAllah Bulan Oktober s/d November Tahun ini.


Untuk Persiapan Melengkapi PENDAFTARAN silahkan teman-teman Mahasiswa PPG Lengkapi :


1. Kartu Identitas KTP/SIM
2. Pafoto Terbaru dengan latar Belakang Merah
3. Surat Keterangan PPL dari LPTK masing-masing Mahasiswa PPg daljab / Mahasiswa PPG Prajab.

Alur Pendaftaran :

Masuk Link :  Link UKMPPG


1. Klik Menu Pendaftaran. silahkan masukkan Nomer Peserta PPG dan Tanggal Lahir
2. Lengkapi Biodata dan Upload File yang diminta sesuai dengan Identitas Mahasiswa.
3. Cetak Formulir Pendaftaran melalui menu di UKMPPG.


Demikian Artikel mengenai Jadwal UP dan Retaker Mahasiswa PPG Daljab dan PPG Prajab Tahun 2020 dan 2021. Ingat ya Bapak/ibu Ujian UP ( Retaker ) atau yang disebut Ujian Mengulang akan dilaksanakan Pada Tahap satu dan dua. 

Retaker Ke 1 di Tanggal 9 - 10 Oktober 2021 dan Ditahap Ke 2 Pada Tanggal 20 - 21 November 2021.


Untuk Memudahkan mahasiswa PPG dan Bapak/ibu PPG Daljab yang akan Ujian mengulang Retaker Berikut ADMIN akan Bagikan File Soal - soal  FR Ujian UP dan RETAKER ( Pasword nya : merdekabelajar26 ) agar memudahkan dan Menjawab soal-soal Online yang akan datang.
















Semoga Postingan Artikel di web merdekabelajar26.com ini kami update semoga ada bermanfaat dan kami do'akan yang mengikuti Ujian UP dan Retaker, Lulus semua.Aamiin.


Silahkan Bagi Teman-teman Mahasiswa dan Bapak/Ibu yang inging melihat Langkah-langkah Pendaftaran Untuk Ujian UKMPPG dan UP Retaker dengan Mudah tonton Video berikut dibawah artikel ya...!!






Sedangkan Bagi Teman-teman yang membutuhkan cara Instal dan Unduh dengan cepat dan mudah Sofware Untuk Ujian Pengetahuan UP retaker Berbasis Domisili dengan Perangkat Laptop pemasanganya  silahkan lihat video ke2 dibawah ini :








Terima kasih.









Informasi Terbaru PPG! Daftar Jadwal Retaker ( Ujian Mengulang ) UP Berbasis Domisili Mahasiswa PPG Daljab, Prajab & Soal FR Tahun 2021 Informasi Terbaru PPG! Daftar Jadwal Retaker ( Ujian Mengulang ) UP Berbasis Domisili Mahasiswa PPG Daljab, Prajab & Soal FR Tahun 2021 Reviewed by Pak One on August 09, 2021 Rating: 5

2 comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.