" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

DAFTAR SEKOLAH PENERIMA & SALUR BOS ( BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH ) REGULER TAHAP 1 PADA SATUAN PENDIDIKAN TAHUN 2022

 

Permendikbud No 28 / p / 2022 ( Sekolah Penerima BOS Tahap 1 Tahun 2022




Aceh. Kabar Gembira Bagi Satuan Pendidikan dan Sekolah. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, melalui JDIH Kemendikbud,Puslapdik dan PortalBos Telah menerbitkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2022. Nomor 28 / P/ 2022, Tertanggal 24 Januari 2022. 


Adapun Perihal telah ditetapkanya sekolah-sekolah penerima dana BOS Reguler Tahap ke 1 Tahun 2022 Bagi satuan Pendidikan dari sekolah Pendidikan anak usia dini Hingga sekolah Menengah Keatas. Berikut kami akan bagikan Daftar sekolah Penerima Dana BOS dan Sudah salur Pada Portal BOS Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Tahun 2022.



Untuk Melihat secara jelas dan terperinci Para Bapak/ibu Bendahara bisa melihat dengan membuka website Portal BOS Kemendikbud dengan Menggunakan Akun sekolah dan OPS sekolah masing- masing satuan dan sekolah.



Tahun 2022, Semua satuan Pendidikan dan sekolah menerima dana Bos Reguler dengan Menggunakan Rekening baru yang telah diverifikasi OLeh Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota. Adapun Rekening Baru tersebut nama sekolah memakai di awal NPSN ( Nomor Pokok Sekolah Nasional ) dan No Rekening baru. 


BOS REGULER SEKOLAH SIAP SALUR THP I 2022




Adapun Tentang sekolah Penerima Dana Bantuan Sekolah Bos Reguler Tahun Ajaran 2021/2022 tahap ke 1 Tahun 2022 Pada Satuan Pendidikan dan Sekolah, TK, PAUD, SLTP, SMA dan SMK.



Bagi sekolah-sekolah yang sudah Valid dan Membuat laporan Online Pada Tahap ke I ( satu ) Tahun 2021. Siap disalurkan dana Bos Pada Tahap ke III tahun 2021. Begitu juga selanjutnya, Bendahara dan Kepala sekolah Sudah Lapor Bos Tahap Ke II di Portal Bos Kemendikbud maka akan secara Otomatis tersalurkan Bos Tahap Ke 1 di Tahun Berjalan Tahun 2022.



Berdasarkan dari Hitungan bantuan tersebut dilihat dari Jumlah siswa / peserta didik pada satuan Pendidikan pada Dapodik saat Cut Off Dapodik 30 Agustus Tahun 2021 untuk penyaluran tahap sebelumnya dan selanjutnya Berjalan.



Adapun Isi dari Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI yaitu ;


Memutuskan dan Menetapkan :  

KEMENDIKBUDRISET RI menetapkan Sekolah Penerima BOS Reguler Tahun Ajaran 2021/2022


Penetapan Ke Satu : 


Menetapkan sekolah penerima dana bantuan operasional sekolah reguler tahun pelajaran 2021/2022 yang selanjutnya  disebut Sekolah Penerima BOS Regulersebagaimanatercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak
terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.


Penetapan Ke dua :


Sekolah Penerima BOS Reguler Tahap I,II dan ke III Tahun 2022 sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.


Penetapan Ke Tiga :


Keputusan Menteri Berlaku pada tanggal dan waktu yang telah ditetapkan.
Untuk File Pdf Daftar sekolah dan Sekolah Penerima BOS reguler Tahap Ke satu ada sebanyak pada Laman 6.616 Semua Rekapitulasi Sekolah. 

Ada baiknya silahkan Rekan-rekan Kepala sekolah Untuk unduh File ya secara gratis. Pada Tautan dibawah artikel yang kami Informasikan.



BOS REGULER SEKOLAH SIAP SALUR THP 1  TAHUN 2022












Selain Informasi penting diatas juga, sahabat Bendahara dan Kepala sekolah juga bisa menguduh Juknis BOS ( Bantuan Operasional Sekolah ) Tahun 2022. Untuk Penyaluran Tetap sama dan ada kenaikan untuk Dana BOS bagi Sekolah PSP ( Program sekolah Penggerak, maka akan mendapatkan Dana Bos Tambahan / BOS Kinerja Untuk Kegiatan Program PSP yang menjadi Pelaksana Sekolah Penggerak Tahun 2022.


Semoga dengan artikel singkat ini membantu dan ada manfaatya bagi satuan pendidikan diseluruh Nasional.







DAFTAR SEKOLAH PENERIMA & SALUR BOS ( BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH ) REGULER TAHAP 1 PADA SATUAN PENDIDIKAN TAHUN 2022 DAFTAR SEKOLAH  PENERIMA & SALUR BOS ( BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH ) REGULER TAHAP 1 PADA SATUAN PENDIDIKAN TAHUN 2022 Reviewed by Pak One on September 23, 2021 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.