" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

LIVE! TIMNAS INDONESIA AKAN TAMPIL MENYERANG MELAWAN MALAYSIA DI PIALA AFF 2020 UNTUK LOLOS SEMIFINAL AFF CUP

 

Optimis Pendukung timnas Indonsia akan membawa Trofi Piala bagi Garuda muda


Timnas Indonesia Akan Melakoni Pertandingan di akhir Grup B dengan Melawan Malaysia, Pada Hari Minggu, 19 Desember 2021 malam. Pelatih STY ( Shin Tay Young ) berharap anak-anak asuhnya Timnas Nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono Dkk akan tampil menyerang dengan Keyakinan untuk menang.


Dipastikan pertandingan malam ini bakalan seru dan menegangkan. Karena Kedua Negara ini baik Timnas Malaysia ( Harimau malaya ) sebutanya. Dan Timnas Indonesia ( Garuda ) saling berhadapan dan saling jumpa di ajang AFF dan Internasional Lainya pasti menantikan bagi para pengemar baik di Tanah air maupun di Luar Negeri. 


Para Teman-teman sahabat Timnas dan Live bisa Menyaksikan Secara Langsung dan Nonton Bareng di Fb " Ogek uyung dan Trans26 Sport " atau di Youtube : Uptd spf sdn muara pea kuta baharu."


Kedua Negara ini disebut pertandingan Big Match Asia Tenggara. Karena adu Gengsi, adu Taktik, adu Strategi pelatih yang memiliki mental Juara akan menunjukkan kelasnya bagi anak-anak asuhnya di Lapangan Hijau.


Pertandingan dua Negara ini baik ( Indonesia ) maupun ( Malaysia ) selalu dinantikan saat mereka bertanding. Karena pada kesempatan kedua Tim ini masih sama-sama punya kans dan Peluang untuk Lolos ke babak 4 besar dan Final. Saat Ini Indonesia ( garuda ) berada di Puncak Klasemen Grup B dengan 7 poin, disusul peringkat ke 2 Vietnam 7 Poin karena selisih, dan di Peringkat ke 3 ada malaysia dengan 6 Poin, dan Kamboja 3 Poin, terakhir ada Laos masih Nol Poin.


Indonesia sudah memiliki Persiapan matang, karena pada Laga sebelumnya Berhasil mengalahkan Laos dengan Poin 5-1, mengandaskan KAmboja dengan Poin 4-2 dan Menahan Imbang Vietnam ( pemenang Juara AFF tahun lalu ) dengan Skor 1-1. Juga dilihat Materi Pemain muda Berpengalaman dan ditambah Pemain - pemain yang sudah merasakan Ketatnya Atmosfer di Liga Erofa dan Asia, seperti Elkan Baggiot, Liga Inggis, Egy Maulana vikri, Liga Slovakia ( Erofa ), Witan Sulaiman, Liga Polandia ( Lecia Gdanks ), Ezra Wallian ( Liga Belanda ) Evan dimas DD dan Lainya yang sudah merasakan Pengalaman bermain dan memiliki Mental Juara.


" Prediksi Pada Pertandingan malam ini, STY akan membuat permainan Formasi 4-3-3.

Kiper pasti akan dipercayakan kepada NADEO.Akan dibantu Oleh 4 Pemain Bertahan dan Menyerang : Asnawi mangku alam sebelah kanan, Fachruddin Aryanto Tengah, Elkan Baggot ( Liga Inggris ) di Tengah, Pratama Arhan di Sebelah Kiri. 

Lini Tengah : Akan di isi Oleh Rachmat Irianto, Evan Dimas ( Kapten Tim ) dan E Dewangga

Lini Serang dan Ujung Tombak : Irpan Jaya, Witan sulaiman dan Ezra Wallian. Yang mempunya naluri mematikan lawan dan Menyerang."

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia malam ini, patut kita saksikan dan mendukung masing-masing Tim agar dapat mencapai kejayaan dan Menang. 



Untuk admin sendiri akan memberikan Prediksi kememangan buat Timnas Indonesia 3 dan Malaysia 1.


Nah, Silahkan buat Teman-teman semua berikan Komentar dan Prediksi Teman-teman semua untuk mendukung Tim dan Negara ya untuk menjuara Piala AFF 2020.
LIVE! TIMNAS INDONESIA AKAN TAMPIL MENYERANG MELAWAN MALAYSIA DI PIALA AFF 2020 UNTUK LOLOS SEMIFINAL AFF CUP LIVE! TIMNAS INDONESIA AKAN TAMPIL MENYERANG MELAWAN MALAYSIA DI PIALA AFF 2020 UNTUK LOLOS SEMIFINAL AFF CUP Reviewed by Pak One on December 19, 2021 Rating: 5

1 comment:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.