" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

PENGUMUMAN TAHAP II APRESIASI GTK ( GURU & TENAGA & TENAGA PENDIDIK ) SD SLTP SMA/SLB SMK INSPIRATIF KEMENDIKBUD TAHUN 2022

 




Kemendikbud.Aceh. Assalamu'alaikum Warahmatullah,, salam sejahtera buat Kita semua. Sahabat Gtk Guru, Kepala sekolah dan Pengawas Sekolah. Admin akan bagikan Informasi Mengenai Hasil tahap II Pemanggilan Peserta 20 Besar dari semua Kategori Lomba Apresiasi Gtk Kemendikbud Inspiratif Tahun 2022. Kabar ini tentu sangat dinanti dan di Tunggu-tunggu Oleh Bapak/ibu semua. Silahkan Rekan-rekan Guru lihat daftar Nama-nama pada Lampiran dibawah artikel yang admin bagikan semua Jenjang satuan Pendidikan.

 

Melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud ristek RI. dengan Nomor Surat : 3502/B5/GT.01.21/2022 tertanggal 12 November 2022

Lampiran : ( 2 Berkas )

Hal : Wawancara Daring Kandidat Apresiasi Gtk, Guru dan Kepala sekolah serta  Pengawas sekolah semua Jenjang satuan Pendidikan.

 

Dengan hormat, Apresiasi Guru Sekolah Dasar, SMP, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif merupakan program yang dilaksanakan oleh Direktorat Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan ( Direktorat KSPSTK) yang bertujuan untuk memberikan Apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang telah menerapkan pembelajaran berdiferensiasi. Dalam rangka mendukung program tersebut, salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Wawancara Daring Kandidat Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif 2022 (link zoom meeting sedang dipersiapkan) pada Hari Minggu tanggal Minggu s.d. Minggu, 20 s.d. 27 November 2022 ( Tempat Hotel Novotel Mangga Dua JAKARTA ).


Untuk kelancaran kegiatan, dimohon memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

1. Membawa Note Book/Laptop.

2. Menyerahkan Surat Tugas dari pimpinan/atasan langsung.

3. Menyerahkan SPPD yang ditandatangani oleh pimpinan/atasan langsung, rangkap 2 (cap dan tandatangan asli/bukan fotocopy).

4. Membawa fotocopy NPWP.

5. Membawa kartu BPJS atau sejenisnya.

6. Dilarang membawa keluarga.

7. Peserta harus memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, tidak bersentuhan fisik secara langsung, tetap menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan serta memperhatikan kebersihan tubuh.

1. Presentasi maksimal 10 slides yang diunggah ke http://ringkas.kemdikbud.go.id/ppthgn2022

2. Menyerahkan file foto digital terbaru dikirim melalui email: pokja.takola.dikdas@gmail.com
(paling lambat tanggal 17 November 2022).

3. Pakaian:

a. pakaian dan sepatu formal;

b. pakaian dan sepatu olahraga;

c. pakaian adat/tradisional daerah tempat mengajar;

d. manset warna hitam dan putih (bagi yang memakai jilbab);

e. membawa jilbab warna merah (bagi yang memakai jilbab);

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Saudara untuk menginformasikan dan mengizinkan Guru SD dan SMP,Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah nama-nama terlampir di lingkungan yang Saudara pimpin. 


Demikian Surat Edaran Penilaian Tahap 2 Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif Tahun 2022. Semoga Bermanfaat.

Untuk File dan nama-nama Guru SD, SLTP SMA dan SLB silahkan Bapak dan Inu untuk lihat file dan Dokumen ya di bawah artikel ini..??!

UNDUH GURU SMA/SMK SLB APRESIASI INSPIRATIF 2022


UNDUH GURU SLTP APRESIASI THP II 2022


UNDUH GURU SD/MI APRESIASI GTK 2022


UNDUH KEPSEK PENGAWAS SEKOLAH THP II 2022


PENGUMUMAN TAHAP II APRESIASI GTK ( GURU & TENAGA & TENAGA PENDIDIK ) SD SLTP SMA/SLB SMK INSPIRATIF KEMENDIKBUD TAHUN 2022 PENGUMUMAN TAHAP II APRESIASI GTK ( GURU & TENAGA & TENAGA PENDIDIK ) SD SLTP SMA/SLB SMK INSPIRATIF KEMENDIKBUD TAHUN 2022 Reviewed by Pak One on November 14, 2022 Rating: 5

4 comments:

  1. Untuk guru SD lihat dmna ya pak/bu lampirannya?

    ReplyDelete
  2. Maaf pa, untuk kategori SMA belum ada ya pa?

    ReplyDelete
  3. ada ibu.. unduh saja di bawah artikel yaa..tks

    ReplyDelete
  4. Kok tiba2 muncul pengumuman finalis ya. Kalau untuk tahap 1 nya utk guru ada filenya g pak? Saya mencari tidak pernah ketemu. Yang nongol langsung tahap 2

    ReplyDelete

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.