" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

Pengumuman Kelulusan Pendamping Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Tahap I Kemendikbud Ristek RI Tahun 2023

 

Pengumuman CGP angkatan 9 Tahap 1 Kemendikbud 2023.Merdekabelajar26.com

Merdekabelajar26.Gumer,Aceh Singkil. Assalamu'alaikuum Wr.Wb. Salam Sehat selalu. Berikut admin akan informasikan kepada Guru dan Tenaga Pendidik Kelulusan Tahap I Pendamping Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Tahun 2023. Bagi Guru pasti Pengumuman ini sangat dinanti - nanti Informasinya. 

Berikut Pengumuman Kelulusan Pendamping Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Tahap I Kemendikbud Ristek RI Tahun 2023. Pengumuman Kelulusan Guru dan Tenaga Kependidikan ini kami rangkum Untuk  Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Cq Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Nomor : 0512/B3/GT.00.08/2023 20 Februari 2023

Lampiran : Dua Berkas

Hal : Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1

Calon Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9

 

Yth.

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi

2. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota

3. Ketua Penyelenggara Pendidikan oleh Masyarakat

Menindaklanjuti surat kami nomor: 3160/B3/GT.00.08/2022, tanggal: 10 November 2022, hal: Rekrutmen Calon Pengajar Praktik (CPP) PGP Reguler Angkatan 9 (untuk PP PGP Angkatan 9 dan

10), kami sampaikan bahwa Tim Seleksi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1. Seleksi tahap 1 dilakukan melalui penilaian CV, Unggahan Dokumen, dan Esai. Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

 

1.      Pendaftar calon pengajar praktik yang kami terima melalui laman pendaftaran sejumlah 42.568 orang.

2.      Calon pengajar praktik yang memenuhi persyaratan kelengkapan CV, unggahan dokumen dan esai melalui proses verifikasi dan validasi (verval) berjumlah 12.500.

3.      Calon pengajar praktik yang dinyatakan lulus tahap 1 berjumlah 5.719 orang (daftar terlampir) dan yang bersangkutan berhak untuk mengikuti seleksi tahap 2. Proses seleksi tahap 2 meliputi seleksi simulasi mengajar dan wawancara.

4.      Simulasi mengajar dan wawancara akan dilaksanakan secara daring (online). Simulasi mengajar dan Wawancara rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari sampai dengan akhir bulan Maret 2023.

5.      Jadwal simulasi mengajar dan wawancara akan disampaikan melalui aplikasi guru penggerak

           (SIMPKB) masing-masing calon pengajar praktik.

 

6.      Tim Seleksi tidak melayani komunikasi dengan calon pengajar praktik dalam bentuk apapun. Calon pengajar praktik diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan melalui SIMPKB. 

Segala kerugian akibat kelalaian tidak memantau perkembangan informasi yang diumumkan menjadi tanggung jawab calon pengajar praktik.

Selanjutnya kami mohon perkenan Saudara untuk dapat menyampaikan informasi ini kepada calon pengajar praktik yang lulus seleksi tahap 1 untuk mengikuti seleksi tahap 2.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.


Admin:merdekabelajar26.com


Pengumuman Kelulusan Pendamping Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Tahap I Kemendikbud Ristek RI Tahun 2023 Pengumuman Kelulusan Pendamping Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Tahap I Kemendikbud Ristek RI Tahun 2023 Reviewed by Pak One on February 23, 2023 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.