" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

DOKUMEN BUKTI DUKUNG PMM DIPERLUKAN KEPALA SEKOLAH UNTUK E-KINERJA 2024 PLATFORM MERDEKA MENGAJAR JANUARI – JUNI


 

Perencanaan Berbasis Data dan Observasi di Satuan Pendidikan 


Assalamu'alaikuum.. Salam buat para rekan-rekan guru dan Tendik( Kepala Satuan Pendidikan ). Kembali Admin merdekabelajar26 akan Berbagi Praktik baik dan membahas mengenai E-Kinerja atau PMM dimana Rumah bagi semua Guru untuk  Peningkatan Kinerja Guru dan Mutu Proses Pembelajaran pada Satuan Pendidikan.


Sebelumnya hanya dua saja Yaitu 1. KOSP dan 2. Rekapitulasi Kehadiran Guru. Namun saat ini Website PMM yang diakses guru telah dilakukan pembaharuan sistem yang mana sebelumya Dua Dokumen saja secara Bersamaan sekarang Para Guru dan Kepala Sekolah dapat mengakses  Ada lima ( 5 ) Dokumen Sekolah dan Satuan Pendidikan untuk kepala sekolah  Sebagai Bukti Dukung antara lain :


1.      1. KOSP 👉 PAUD, SD, SMP. SMA dan SMK

2.      2. Reakapitulasi Kehadiran Guru dikelas

3.    3.   Dokumen Perencanaan Satuan Pendidikan

4.      4. Dokumen Laporan satuan pendidikan

5.      5. Dan Surat Penugasan(Bila diperlukan).

Agar Tersusun Perencaan baik dilakukan sekolah dan Satuan Pendidikan Apa saja yang harus disiapkan nanti ya diupload Dokumen sebagai bukti Dukung di PMM oleh Kepala sekolah..?


Pertama :

Tersusunya KOSP sebagai Acuan dalam Peningkatan Pembelajaran. ( Dokumen Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan mencakup Visi, Misi dan Tujuan yang disusun bersama Guru dan Kepala Sekolah )


Kedua:

Terlaksanaya Pembelajaran Melalui Perencanaan dan Perangkat penilaian / Asesmen Yang mengacu pada Kurikulum Operasional satuan pendidikan ( Rangkuman Kehadiran Guru yang disusun Oleh Pimpinan /Kepala sekolah )


Ketiga :

Terkelolanya Penugasan Guru dan Tanaga Kependidikan untuk mewujudkan penyelenggaraan ( Dikeluarkan Surat Tugas Oleh Kepala sekolah untuk Pembagian Tugas Guru dan Tendik )


Ke Empat :

Tersusunya Perencanaan Satuan Pendidikan yang berorientasi pada Peningkatan Pembelajaran ( Contoh disiapkan dan Unggah ; Rencana Kerja Jangka menengan ( RKJM ), Rencana Kerja Sekolah ( RKT ) Dan Rencana Anggaran Kegiatan Sekolah ( ARKAS ).


Kelima :

Tersusunya Laporan Pengelolaan satuan Pendidikan yang berorientasi pada Peningkatan Pembelajaran.( Laporan Pelaksanaan Rencana Kerja sekolah dan Rencana Kegiatan Anggaran satuan Pendidikan /Sekolah. RKS dan ARKAS Bisa diambil di RAPOR PENDIDIKAN SEKOLAH 2024 Masing-masing ).

 

Bagi Kepala sekolah dan Guru memerlukan Dokumen dan Bukti Dukung berikut kami merdekabelajar26.com Rangkum dan buat dari satuan pendidikan yang ada disekolah kami. Sebagai bahan Referensi dan contoh bagi bapak/ibu Guru Boleh di Unduh atau di Download dibawah artikel.


Kemendikbud:Segera Daftar.!200 Peserta Pembuat Modul Ajar dan Modul Projek bagi Guru SD dan SMP Tahun 2024:

https://www.merdekabelajar26.com/2024/05/meningkatkan-kompetensi-guru.html


👉 Download LAPORAN KOSP. PAUD,SD,SMP,SMA dan SMK ( DISINI )

👉 Download DOKUMEN PERENCANAAN SEKOLAH ( DISINI )

👉 Download DOKUMEN KEHADIRAN KELAS ( DISINI )

👉 Download DOKUMEN RKT/RKS ( DISINI )

👉 Download DOKUMEN RKJM ( DISINI )

👉 Download DOKUMEN LAPORAN RKAS ( DISINI )

 

Selain Dokumen Bukti Dukung diatas kami bagikan kepada Ibu / Bapak Guru. Admin juga berikan SK dan File tentang. Laporan-Laporan Bukti dukung semua yang diminta PMM untuk di Upload Seperti:

👉💬DOWNLOAD BUKTI FISIK LAPORAN FULL PMM

Laporan Guru Piket, Laporan Observasi Rekan Sejawat dan Kepala sekolah, Laporan Kepala Perpustakaan, Laporan Wakil Kepala Sekolah, Laporan Berbagi Praktik Baik, Laporan Aksi Nyata dengan Rekan Sejawat di PMM, Laporan Bendahara, Laporan Bimbingan Ektrakurikuler dan Pramuka. Silahkan di Unduh Gratis bagi rekan-rekan Pendidik.


Wassalamu'alaikuum... Semoga Bermanfaat dan Terima kasih.

Email: Ridwan,Tb.S.Pd.M.Pd ( ridwanbharapan@gmail.com )




DOKUMEN BUKTI DUKUNG PMM DIPERLUKAN KEPALA SEKOLAH UNTUK E-KINERJA 2024 PLATFORM MERDEKA MENGAJAR JANUARI – JUNI DOKUMEN BUKTI DUKUNG PMM DIPERLUKAN KEPALA SEKOLAH UNTUK E-KINERJA 2024 PLATFORM MERDEKA MENGAJAR JANUARI – JUNI Reviewed by Pak One on March 12, 2024 Rating: 5

2 comments:

  1. Alhamdulillah, terima kasih bantuan ya pak, sangat bermanfaat buat kami selaku kepala satuan pendidikan di PMM dan E-Kinerja tahun 2024.

    ReplyDelete

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.