" Sahabat merdekabelajar "

Most Recent

3/recent/post-list

Berikut.! Nama-nama Peserta ( Siswa/i ) OSN-K SD & SMP Yang Lolos Ketingkat Provinsi Tahun 2024

 

Peserta Lomba OSN-K SD, Mei 2024

Merdekabelajar26.com / Aceh Singkil. Puspresnas, Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Olimpiade Sain Nasional SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Kota Tahun 2024. 


Informasi ini di Umumkan Oleh BPI Kemendikbudristek RI pada Hari Sabtu ( 8 Juni 2024 ). Selamat Kepada Peserta yang Lolos. Pada Jenjang SD dan SMP telah mengikuti LOmba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten dan Kota. 


Informasi dan Jadwal Sosialisasi OSN-P 2024


Adapun Nama-nama peserta yang sudah lolos dan berhasil dari berbagai satuan Pendidikan yang mengikuti OSN-K Sekolah dasar dan SMP Secara Nasional dapat di Unduh di bawah ini ya sobat semua..



Yuk Catat, Tanggal dan Ujicoba dan Pelaksanaanya adapun Sosialisasi OSN -P dan SMP : Pada Hari Senin, 10 Juni 2024. Pukul 10.00 Wib. Live di Youtube Pusat Prestasi Nasional. 


Demikian Informasi yang baik ini, semoga bermanfaat untuk semua Guru Pembimbing  yang belum berhasil tetap semangat dan terus tingkatkan Motivasi, prestasi ya buat adik-adik di kemudian hari.Semangat..!


admin:merdekabelajar26.com

Berikut.! Nama-nama Peserta ( Siswa/i ) OSN-K SD & SMP Yang Lolos Ketingkat Provinsi Tahun 2024 Berikut.! Nama-nama Peserta ( Siswa/i ) OSN-K SD & SMP Yang Lolos Ketingkat Provinsi Tahun 2024 Reviewed by Pak One on June 08, 2024 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.